ads

Aku Mah Apa Atuh :'(

Aku Mah Apa Atuh - Ini salah satu banyolan asik yang make sedikit bahasa dari suku gue, Sunda (baca : Basa Sunda).

Meski begitu.. gue sendiri gak terlalu fasih berbahasa Sunda yang baik dan benar..

Apalagi kalo berbicara dengan orang yang jauh lebih tua dibanding gue.

Entah ini perasaan gue aja atau bukan..
Setiap kali ada banyolan yang dibikin meme atau buat lucu-lucuan terus jadi topik anget di masyarakat. Pasti aja, lama-lama dibikin lagu!

Biasanya lagu dangdut..
Atau emang semuanya dangdut?
Gue sih gak terlalu tau dan gak mau tau bray!

Berhubung banyolan ini udah lama dan mungkin udah basi juga..
Tapi gue sendiri masih suka sama banyolan yang satu ini.
Dan lagi.. rata-rata banyolanya hampir pake bahasa Sunda.

Jadi, buat elu yang gak ngerti bahasa Sunda..
Pasti gak tau asiknya dimana. Ya kan?

Makanya ada beberapa yang gue translate ke bahasa blog gue ini.
Cekidot!


Meme Lucu Bahasa Sunda, Aku Mah Apa Atuh :'(


Da Aku Mah Apa Atuh
#AkuMahAapaAtuh

Ah da aku mah apa atuh?
Tiap hari cemilanya bumbu indomie juga..
Pengen we bahagiain kamu :'(

Da aku mah apa atuh?
Naek onta di kebun binatang aja berasa udah pergi haji :'(

Aku mah apa atuh?
Gak kebeli susu juga..
Udah we tepung terigu campur gula :'(

Ah da aku mah apa atuh?
Masak mie instant aja..
Udah we air panas nya dimasukin ke bungkus mienya terus diiket pake karet :'(

Aku mah apa atuh?
Mahasiswa lain ditanya skripsinya udah pada beres..
Aku mah masih aja bergelut dengan judul :'(

Da aku mah apa atuh?
Gak ada pocari sweet juga..
Udah we air campur garam dikasih gula :'(

Aku mah apa atuh?
Bisa liat kamu dari kejauhan aja udah alhamdulillah :')

Ah da aku mah apa atuh?
Orang lain mah dicariin pacarnya..
Aku mah dicariin debt collector juga udah bersyukur masih ada yang nyariin :'(

Da aku mah apa atuh?
Bawa mobil juga mobil rentalan..
Biar disebut gaya aja sama kamu :')

Da aku mah apa atuh?
Cuma iklan di YouTube..
Ada tapi selalu di skip :')

Aku mah apa atuh?
Cuma segelintir upil yang kamu tempel dibawah meja :'(

Ah da aku mah apa atuh?
Cuma angka Nol di belakang koma..
Ada.. tapi gak ada artinya :'(

Da aku mah apa atuh?
Ada gorengan gak ada sambelnya juga..
Udah we makanya sambil ngaca , da aku mah lada :'(

Ah da aku mah apa atuh?
Cuma upil yang kamu cari dan kamu gali..
Udah dapet, kamu sentil jauh-jauh :'(


    Udah dulu bray, nanti gue tambahin lagi kalo ada.

    Semua banyolan ini gue buat sendiri.
    Tapi ada juga beberapa yang gue dapet dari beberapa gambar.

    Terkait hak cipta nya..
    Gue rasa gak ada.

    Lagian semua gambar gak ada watermarknya sih..
    Sumber gambar pun, gak jelas darimana.
    Karena semua gambar yang ada.. hampir dipake di sejumlah situs web.

    Tapi.. kalau elu merasa perlu ada nya perbaikan, kasih tau aja gue.
    Karena gue gak mau di anggap sebagai pencuri hasil kreatifitas orang lain.
    Yo bay!

    Posting Komentar